Obat Herbal Penyakit Miom Tuntaskan Tumor Secara Alami

Posted by JUhli Eri Jumat, 24 Mei 2013 0 komentar
Obat Herbal Penyakit Miom. Tumor Dinding Rahim atau yang lebih dikenal dengan Penyakit Miom merupakan suatu penyakit yang terdapat didinding rahim wanita yang sedang dimasa reproduksi . Untuk pengobatan penyakit dapat dilakukan dengan medis ,seperti pembedahan dan operasi,namun saat ini untuk Mengobati Miom Dengan Herbal dapat anda lakukan salah satunya adalah dengan menggunakan Ace Maxs,obat herbal yang dapat memberantas sel jahat dan tumor dengan efektif dan alami juga tidak menimbulkan efek samping.

Mengenal Ciri-Ciri Miom Dan Pengobatannya



Penyakit miom diagnosis dengan cara mengetahui keluhan, pemeriksaan fisik, serta pemeriksaan penunjang berupa USG, dan MRI yang dapat membrikan gambaran pencitraan yang lebih akurat dalam penilaian ukuran, jumlah, lokasi mioma.

Penyakit miom bisa sangat menyebalkan ketika benjolan yang terjadi sudah cukup besar dan menekan atau tertekan organ disekitarnya. Salah satu gejala terjadinya penyakit miom adalah rasa sakit ketika bergerak terlalu kencang, sulit BAB, sulit kencing dan gangguan menstruasi.
Umumnya mioma uteri terletak pada dinding rahim dan dapat berkembang ke arah dalam atau ke arah luar. Statistik penderita mioma tidak diketahui secara pasti karena masih jarang karena umumnya mioma uteri ditemukan secara tidak sengaja dan umumnya jarang menimbulkan keluhan atau gejala. Umumnya sekitar 30% terjadi pada wanita yang berumur di atas 35 tahun. Mioma uteri dapat muncul lebih dari satu buah dan memiliki berat yang bervariasi mulai dari beberapa gram saja hingga mencapai 5 kg.

Adapun Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah :

  • Hipermenore ( darah haid yang berlebihan) disertai dengan rasa nyeri.
  • Nyeri pada bagian bawah abdomen (perut) akibat penekanan dan terputarnya tangkal mioma uteri.
  • Anemia
  • Gangguan BAB dan BAK jika mioma uteri telah menekan kandung kemih, ureter (saluran kencing), rektum (usus besar) dan organ rongga panggul lainnya..
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Terasa sakit pada saat bersenggama.
  • Apabila di sentuh pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Penyebab Penyakit Miom

Penyebab terjadinya miom - mioma masih belum jelas diketahui, meski terdapat dugaan faktor turunan mempunyai peranan terhadap penyakit ini. Bilamana terdapat wanita lain dalam keluarga yang mempunyai miom, mungkin Anda juga dapat mempunyai miom.

Pertumbuhan miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Faktor-faktor lain yang juga berpengaruh adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat.

Miom juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan miom lebih cepat. Namun pertumbuhan miom paling sedikit memerlukan waktu sekitar 8 tahun.

Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan miom atau memungkinkan miom tumbuh kembali walaupun telah diangkat. Oleh karena itu kebersihan alat kelamin, berat badan tubuh, dan keseimbangan emosi harus dijaga agar miom tidak terangsang pertumbuhannya.

Pengobatan Penyakit Miom ( Obat Herbal )


Secara medis cara mengobati mioma adalah operasi. Operasi pembedahan dilakukan dengan histerektomi (pengangkatan kandungan) jika tidak ada rencana hamil lagi, atau miomektomi (mengangkat miomnya saja) pada usia reproduksi/masih rencana hamil. Namun jika massa tumor terlalu besar atau luas, kadang tidak memungkinkan hanya dilakukan pengangkatan massa tumor, sehingga tetap dilakukan histerektomi.

Pembedahan penyakit mioma meliputi miomektomi bagi yang masih menginginkan fungsi reproduksi, atau histerektomi bagi yang sudah tidak menginginkan fungsi reproduksi. Namun banyak yang dicari pengobatan selain dengan cara medis adalah dilakukan dengan cara alternatif salah satu yang dicari adalah dengan menggunakan obat herbal. Ace Maxs merupakan obat herbal yang dapat membantu pengobatan tumor miom secara alami dan oftimal mengobati tanpa operasi.

Obat Herbal Penyakit Miom ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu dengan menggunakan kandungan utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak. Kedua hasil alam tersebut mempunyai keunggulan masing masing dalam mengatasi berbagai penyakit yang kini bersatu padu menjadi satu kesatuan sehingga menghasilkan minuman kesehatan yang multikhasiat tanpa diragukan lagi khasiatnya.
Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas hingga tuntas, karena kandungan bahan utama keduanya memliki sifat sebagai antitumor. Khasiat buah manggis terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampi memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Selain itu, khasiat yang satu lagi tak kalah hebatnya yaitu daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Terbukti khasiatnya Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi akan manfaatnya, untuk anda yang terkena penyakit miom dan sedang mencari pengobatannya ,Ace Maxs adalah solusi pengbatannya.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pemesanan Melalui SMS ,dengan Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Penyakit Miom Tuntaskan Tumor Secara Alami
Ditulis oleh JUhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://freefreemp3.blogspot.com/2013/05/obat-herbal-penyakit-miom-tuntaskan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger