Pengobatan Infeksi Virus Rubella Ampuh Hancurkan Virus Penyebab TORCH

Posted by JUhli Eri Senin, 02 Desember 2013 0 komentar
Pengobatan Infeksi Virus Rubella - Infeksi Rubella ditandai dengan demam akut, ruam pada kulit dan pembesaran kelenjar getah bening. Infeksi ini disebabkan oleh virus Rubella, dapat menyerang anak-anak dan dewasa muda. Infeksi Rubella berbahaya bila tejadi pada wanita hamil muda, karena dapat menyebabkan kelainan pada bayinya. Disini tersedia obat untuk menghilangkan virus rubella yang juga aman untuk ibu hamil dan bayi dapat dikonsumsi tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang direkomendasikan saat ini.

Pengobatan Infeksi Virus Rubella

Pengertian Infeksi Virus Rubella

Virus ini dapat menular lewat udara. Selain itu Virus Rubella dapat ditularkan melalui urin, kontak pernafasan, dan memiliki masa inkubasi 2-3 minggu. Penderita dapat menularkan virus selama seminggu sebelum dan sesudah timbulnya “rash” (bercak merah) pada kulit. “Rash Rubella” berwarna merah jambu, akan menghilang dalam 2-3 hari, dan tidak selalu muncul untuk semua kasus infeksi.
Sindroma rubella kongenital terjadi pada 25% atau lebih bayi yang lahir dari ibu yang menderita rubella pada trimester pertama. Jika ibu menderita infeksi ini setelah kehamilan berusia lebih dari 20 minggu, jarang terjadi kelainan bawaan pada bayi. Kelainan bawaan yang bisa ditemukan pada bayi baru lahir adalah tuli, katarak, mikrosefalus, keterbelakangan mental, kelainan jantung bawaan dan kelainan lainnya. Maka disarankan bagi para Ibu untuk melakukan tes Rubella sebelum hamil.

Gejala Infeksi Virus Rubella

Bayi yang terkena virus Rubella selama di dalam kandungan beresiko cacat. Gejala lain adalah berat badan rendah, trombositopeni, kelainan tulang, kelainan kelenjar endrokin, kekurangan hormon pertumbuhan, diabetes atau radang paru-paru. Jadi Rubella itu tidak berbahaya bagi calon ibu, tetapi sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya yang dapat mengakibatkan beberapa gangguan diatas.
Gejala infeksi Rubella :

  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening.
  • Demam diatas 38 derajat Celsius.
  • Mata terasa nyeri.
  • Muncul bintik-bintik merah di seluruh tubuh.
  • Kulit kering.
  • Sakit pada persendian.
  • Sakit kepala.
  • Hilang nafsu makan.

Cara Mengobati Infeksi Virus Rubella Dengan Pengobatan Herbal 

Untuk itu sebelum merencanakan kehamilan ada baiknya Anda mendeteksi terlebih dahulu ada tidaknya virus ini dalam tubuh dengan melakukan serangkaian tes yang disebut tes TORCH. Namun bagi seorang ibu yang sudah terkena Virus Rubella sebelum hamil maka ketika hamil ia malah memiliki kekebalan tubuh terhadap virus tersebut, kekebalan tubuh si ibu terhadap Virus Rubella itu akan ikut masuk ketubuh janin dengan begitu, janin tidak akan terkena Rubella hingga kemudian si anak lahir dan berusia satu tahun.

Pengobatan Infeksi Virus Rubella juga dapat anda lakukan dengan pengobatan herbal salah satunya dengan QnC Jelly Gamat extra teripang. Terdapat khasiat antivirus alami yang sangat kuat untuk membantu mengatasi virus penyebab rubella. QnC Jelly Gamat juga aman untuk anda ibu hamil yang terkena virus rubella menggunakan QnC Jelly Gamat extra teripang bisa membantu mempercepat pengoban rubella , terdapat antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Disertai dengan antibiotik alami, antivirus, antikuman dan antibakteri didalamnya sehingga QnC Jelly Gamat tepat dan aman untuk mengatasi penyakit virus rubella. Untuk itu pengobatan alami untuk mengatasi penyakit rubella dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan paling tepat tanpa efek samping.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi :

0819-127-922-73

dan

0813-129-317-32


Pemesanan Melalui SMS, Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Ketik : NCGG, Nama, Alamat Lengkap , Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273

Contoh : NCGG, Rafka, Perum Dumai Blok G no 4 Kec Tawang Tasikmalaya, 3 Botol Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format NCGG Untuk Kode Pemesanan QnC Jelly Gamat

Pengobatan Infeksi Virus Rubella
Harga: Rp. 155.000;/botol

” Kami Berikan Kemudahan Untuk Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima “


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Infeksi Virus Rubella Ampuh Hancurkan Virus Penyebab TORCH
Ditulis oleh JUhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://freefreemp3.blogspot.com/2013/12/pengobatan-infeksi-virus-rubella-ampuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger