Obat Herbal Stroke Ringan Tradisional

Posted by JUhli Eri Rabu, 08 Mei 2013 0 komentar
Obat Herbal Stroke Ringan kami menghadirkan sebuah pengobatan alternatif dengan obat herbal yang berkhasiat untuk membantu penyembuhan stroke secara alami salah satunya adalah stroke ringan. Dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs dapat mengatasi keluhan penyakit stroke terutama pada penderita stroke ringan Ace Maxs mampu mencegah terjadi serangan kembali. Ace Maxs memiliki khasiat yaitu memperlancar peredaran darah dan memperlebar pembuluh darah,sehingga tidak terjadi penyumbatan dan penumpukan lemak dan kolesterol karena Ace Maxs juga mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi dan mengurangi lemak pada tubuh.

Pengertian Stroke Ringan



Stroke ringan atau Transient Ischemic Attack (TIA) terjadi itu ketika asupan oksigen ke bagian tertentu dari otak terhalang sementara waktu, lalu kembali normal. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh penyempitan arteri otak karena arterosklerosis ataupun adanya gumpalan darah kecil yang terbawa masuk ke dalam tubuh dan menyumbat pembuluh darah di otak.

Kebanyakan kasus TIA hanya berlangsung kurang dari sepuluh menit dengan gejala yang bersifat sementara. Sebagian kasus lainnya berlangsung hingga beberapa jam. Tapi jangan menyepelekan gejala ini, karena bila tidak ditangani dengan baik akan bisa berlanjut menjadi stroke.


Stroke ringan bisa menimpa siapa saja, risiko terbesar terutama mereka yang memiliki riwayat penyakit jantung, ada anggota keluarga yang pernah mengalami stroke, tekanan darah tidak normal, kolesterol tinggi, diabetes, obesitas, dan merokok.

Tanda-tanda / Gejala Stroke antara lain :

  • Tiba-tiba mati rasa atau rasa lemah pada lengan, wajah atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh. Gerakan refleks dan atau sensasi hilang seluruhnya atau sebagian. Mungkin ada suatu sensasi kesemutan di daerah yang terkena.
  • Mendadak kebingungan atau kesulitan bicara atau memahami. Kadang-kadang kelemahan pada otot-otot wajah dapat menyebabkan keluarnya air liur tanpa terkendali.
  • Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata.
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  • Mendadak mengalami sakit kepala berat tanpa diketahui penyebabnya.

Gejala lain dari stroke ringan adalah sakit kepala yang tiba-tiba dan cukup parah. Ini bisa menjadi pertanda awal adanya serangan stroke ringan. Menurut American Heart Association, sakit kepala bahkan sering dianggap sebagai tanda peringatan dari serangan stroke ringan ataupun berat. 

Serangan stroke ringan memang hanya berlangsung beberapa saat. Meski hanya menyerang dalam kurun waktu yang cukup singkat, tetapi mereka yang sudah mengalami serangan stroke ringan, cenderung memiliki risiko yang mengarah pada stroke berat di kemudian hari. Untuk itu perlu melakukan pemeriksaan rutin untuk mengetahui pasti kondisi kesehatan anda,dan untuk pencegahan dapat pula dilakukan pengobatan sekaligus pencegahan untuk mengatasi penderita stroke ringan dan mencegah serangan kembali dan menghindari serangans troke yang lebih berat.

Pengobatan Stroke Ringan

Pada pasien mengalami serangan stroke ringan biasanya dokter akan memberikan obat-obatan pencegah penggumpalan darah untuk mengurangi risiko berulangnya stroke. Namun selain pengobatan medis dapat pula pengobatan dengan cara alami dengan menggunakan obat herbal yang memanfaatkan tanaman herbal salah satu pengobatannya adalah dengan Ace Maxs.

Ace Maxs adalah obat herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit stroke. Didalam obat herbal Ace Maxs terdapat zat antioksidan yang sangat kuat dan terdapat senyawa XANthone yang memiliki banyak khasiat seperi untuk memperlancar peredaran darah dan mencegah penggumapalan darah,serta memperlebar pembuluh darah. Ace Maxs mampu bekerja secara oftimal mengatasi penderita stroke secara alami.

Testimoni Pengobatan:

  • Nama      : Sudi Suanda
  • Umur      : 55 tahun
  • Asal       : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi   : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus. 
  • Nama      : Agus Hendarto
  • Umur      : 63 tahun
  • Asal       : Jakarta
  • Profesi   : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ace maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ace maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ace maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ace maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. 
Bila anda yang terkena penyakit stroke ringan segeralah ambil solusi pengobatan dan pencegahan secara alami dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs. Beralihlah pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelas lebih efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi langsung dinomor 081912792273 dan pemesanan silahkan ikuti petunjuk sesuai format pemesanan dibawah ini.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Stroke Ringan Tradisional
Ditulis oleh JUhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://freefreemp3.blogspot.com/2013/05/obat-herbal-stroke-ringan-tradisional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger