Pengobatan Alami Kanker Tiroid Tanpa Operasi Pembedahan

Posted by JUhli Eri Rabu, 15 Mei 2013 0 komentar
Pengobatan Alami Kanker Tiroid dapat dilukan dengan mudah yaitu dengan menggunakan herbal yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit kanker ,dan ampuh tuntaskan penyakit kanker tiroid dengan alternatif dan alami Ace Maxs adalah obat herbal untuk cara alternatif mengobati  kanker tiorid yang ampuh dan aman menghancurkan sel kanker dengan alami sehingga penyakit kanker dapat dilawan dan Ace Maxs adalah ramuan herbal yang dapat menjelajah pada seluruh tubuh dan menghancurkan sel jahat seperti kanker.

Kenali Gejala Dan Penyebab Kanker Tiroid



Kanker tiroid dapat diartikan sebagai kanker yang berada pada kelenjar tiroid. Sedangkan kelenjar tiroid sendiri berada pada bagian depan leher bawah. Kanker tiroid adalah jaringan tiroid yang telah kankerasi, berasal dari tumor ganas pada jaringan epitel tiroid, berdasarkan patologis dibagi menjadi papiler adenokarsinoma dan folikular adenokarsinoma.

Kanker tiroid menempati 1% dari semua kanker yang ada, sering terjadi pada anak-anak dan wanita berusia 40 tahun ke atas, rasio perbandingan antara pria dan wanita adalah 1:2.4. Papiler adenokarsinoma pasca operasi memiliki kelangsungan hidup hingga 5 tahun dengan persentase 90%.


Gejala Kanker Tiroid

Paling sering gejala pertama kanker tiroid adalah nodul tiroid di daerah leher. Namun, banyak orang dewasa telah nodul kecil di thyroids mereka, tetapi biasanya di bawah 5% dari nodul ditemukan menjadi ganas.

Kadang-kadang tanda pertama adalah kelenjar getah bening membesar. Kemudian gejala yang dapat hadir adalah nyeri di daerah anterior leher dan perubahan suara. Kanker tiroid biasanya ditemukan pada pasien eutiroid, namun gejala hipertiroidisme atau hipotiroidisme dapat dikaitkan dengan tumor berdiferensiasi baik besar atau metastasis. Nodul tiroid menjadi perhatian khusus ketika mereka ditemukan pada mereka di bawah usia 20. Presentasi dari nodul jinak pada usia ini kurang mungkin, dan dengan demikian potensi keganasan jauh lebih besar.

Setelah nodul tiroid ditemukan selama pemeriksaan fisik, sebuah rujukan ke ahli endokrinologi, seorang thyroidologist atau otolaryngologist mungkin terjadi. Paling sering USG dilakukan untuk mengkonfirmasi kehadiran nodul, dan menilai status kelenjar keseluruhan.  Pengukuran thyroid stimulating hormone tiroid dan anti-antibodi akan membantu memutuskan apakah ada penyakit tiroid fungsional seperti ini tiroiditis Hashimoto, diketahui penyebab gondok nodular jinak.

Penyebab Kanker Tiroid

Tidak banyak penyebab yang diketahui oleh para ahli, hanya ada sekitar 3 sampai 4 macam saja. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan akan ditemukan berbagai jenis lainnya yang ditengarai dapat memicu serangan penyakit ini.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang diyakini para ahli sebagai penyebab penyakit ini:


  • Terapi radiasi yang dilakukan pada anak-anak
  • Radiasi yang ditimbulkan karena terjadi gangguan pada PLTN
  • Riwayat keluarga
  • Penyakit gondok kronis
  • Perlu diketahui bahwa kanker ini dapat menyerang siapa saja baik wanita ataupun pria, dewasa, remaja bahkan anak-anak sekalipun.

Faktor risiko tertentu telah diidentifikasi dapat meningkatkan risiko kanker tiroid, diantaranya:


  • Memiliki anggota keluarga yang memiliki penyakit tiroid
  • Orang Asia
  • Wanita
  • Usia antara 25 dan 65
  • Pernah menjalani perawatan radiasi pada kepala dan leher
  • Terkena paparan radiasi yang tinggi

Pengobatan Kanker Tiroid

Setiap pengobatan kanker tiroid akan tergantung pada jenis kanker yang telah dan panggung itu masuk keseluruhan kesehatan Anda dan preferensi tertentu juga akan mempengaruhi perlakuan yang diterima atau dianjurkan. Ada operasi digunakan untuk mengobati kanker. Memiliki operasi adalah salah satu pilihan biasanya diambil oleh orang-orang sudah berisiko. Operasi tersebut bisa terdiri dari:
Melepaskan tiroid (atau bagian dari itu). Prosedur ini disebut tiroidektomi. Pembedahan untuk menghilangkan kelenjar tiroid seluruh cukup umum untuk mengobati kanker tiroid. Dalam banyak kasus, ahli bedah akan meninggalkan kecil rims jaringan tiroid sekitar kelenjar paratiroid untuk mengurangi risiko kerusakan paratiroid.

Namun jika enggan melakukan operasi ,kini ada pengobatan yang dapat membantu penyembuhan kanker tiroid dengan cara alternatif dan alami yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Kanker Tiroid,ini adalah obat herbal yang berkhasiat untuk membantu penyembuhan danmenghilangkan penyakit kanker dengancara alami dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs adalah obat herbal yang digunakan untuk penyembuhan penderita kanker dalah satunya adalah kanker tiroid. Khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs adalah terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak.

Antioksidan xanthone yang terkandung dalam kulit manggis merupakan antioksidan paling baik yang tidak ditemui pada buah lain. Sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidannya bekerja dengan sangat kuat menyembuhkan kelenjar tiroid bening. Antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antoksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.

Pada daun sirsak adalah kandungan zat bernama annonaceous acetogenins, kandungan yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat. Selain itu daun sirsak juga memiliki sifat sebagai antibakteri, antijamur, antikanker, dll.

Pengobatan Alami Kanker Tiroid secara alternatif dan alami dapat disembuhkan dengan menggunakan obat herbal yang telah teruji dan terbukti akan khasiatnya yaitu dapat membasmi sel kanker dengan alami dan aman tanpa harus operasi,dan berlaku serta dianjurkan jika anda yang terkena kanker tiroid obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan alternatifnya.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pemesanan : 




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alami Kanker Tiroid Tanpa Operasi Pembedahan
Ditulis oleh JUhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://freefreemp3.blogspot.com/2013/05/pengobatan-alami-kanker-tiroid-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger