Cara Mengobati Penyakit Rubella Herbal Dengan Efektif

Posted by JUhli Eri Senin, 16 Desember 2013 0 komentar

Cara Mengobati Penyakit Rubella - Rekomendasi obat herbal untuk mengobati penyakit rubella dengan JellyGamat Gold-G extra teripang. Penyakit rubella atau campak jerman terjadi akibat infeksi virus, meskipun penderitanya sangat jarang tapi virus ini dapat menular melalui udara. Sepintas mirip gejala flu biasa, namun infeksi dapat menyebar ke jaringan lendir lubang hidung, saluran kemih dan usus besar. Pengobatan herbal ini mampu sembuhkan penyakit rubella serta berbagai penyakit lainnya tanpa menyebabkan efek samping.

Mengenal Penyakit Rubella

Rubella adalah salah satu penyakit infeksi yang menyerang organ tubuh disebabkan oleh virus. Penyakit rubella kebanyakan menyerang pada anak gusia dini, sedangkan pada usia lanjut jarang ditemukan. Rubella menyebar melalui tetes mikroskopis dari nafas orang yang terinfeksi melalui udara, tetesan membawa virus mencapai mulut, tenggorokan dan hidung. Tanda-tanda yang akan timbul bagi penyakit rubella adalah adanya ruam sebagai tanda khas. Hal ini biasanya dimulai sekitar telinga menyebar di seluruh tubuh dalam bintik merah muda kecil. Perubahan ruam hampir dari jam ke jam, dan akan menghilang lagi setelah sekitar dua sampai tiga haru tanpa pengobatan.

Gejala Penyakit Rubella

Rubella bisa menular 10 hari sebelum bercak merahnya keluar hingga 7 hari setelah bercak merahnya keluar. Ada juga orang yang terkena rubella namun, bercak merah tidak keluar ini juga bahaya penularannya tinggi.

Gejala utama Rubella :

  • Demam sumer
  • Bercak merah
  • Kelenjar limfa membesar

Gejala Rubella lainnya :

  • Pusing
  • Pilek
  • Mata merah
  • Nyeri sendi
  • Badan pegal dan lemas

Bercak merah rubella awalnya di perbatasan rambut di kepala, kemudian menyebar ke bawah hingga seluruh tubuh. Bercak merah seperti titik merah yang terpisah dan tidak saling menyatu. Bila gejala Rubella saat tidak hamil segera periksa ke dokter umum, minum banyak air dan banyak istirahat. Sebaiknya istirahat dirumah agar tidak menularkan rubella pada teman yang hamil.

Bila ada gejala rubella saat hamil segera ke dr.sp.OG (dr.kandungan) untuk mendapat pengobatan. Dengan pengobatan dini pada rubella, komplikasi cacat janin bisa ditekan, walau janin bisa tetap terkena. Bila sudah pernah terkena rubella, perepmpuan yang mau hamil tidak perlu imunisasi rubella (MMR). Tapi bila belum pernah kena rubella, sangat dianjurkan imunisasi rubella (MMR) sebelum hamil.

Bila terlanjur hamil, tapi belum kena rubella dan belum imunisasi usahakan hindari ludah atau saliva dari bayi atau anak-anak lain serta rajin-rajinlah cucui tangan, terutama bila mau makan. Gangguan otak, pertumbuhan & mental akubat rubella saat hamil, tidak bisa disembuhkan.

Pengobatan Penyakit Rubella Mengatasi Virus Rubella Efektif

Penyakit Rubella tidak memerlukan perawatan khusus (kecuali mungkin untuk istirahat beberapa hari di tempat tidur). Tapi manajemen penatalaksana harus mempertimbangkan fakta bahwa penyakit ini menular dan dapat dengan mudah menyebar ke anggota lain dari orang terdekat. Demam dan nyeri otot atau sendi bisa diobati dengan parasetamol dan ibuprofen.

Masa infeksi biasanya berlangsung dari seminggu sebelum ruam muncul, tetapi paling parah saat ruam pada puncaknya. Jika seorang wanita hamil yang terinfeksi dengan Rubella ada resiko kerusakan pada janin. Dalam beberapa kasus, bahaya yang begitu tinggi sehingga aborsi dianjurkan. Untungnya, ini sangat jarang terjadi. Perempuan yang mendapatkan vaksinasi rubella disarankan untuk tidak mulai kehamilan sampai tiga bulan setelah vaksinasi.

Tidak mungkin untuk mengetahui secara pasti apakah seseorang menderita rubella karena banyak orang bahkan tidak menyadari penyakit ini. Jika berada dalam keraguan apakah infeksi penyakit rubella, pemeriksaan antobodi dalam darah akan memberikan jawabannya.

Cara Mengobati Penyakit Rubella Herbal JellyGamat Gold-G yang merupakan salah satu pengobatan paling efektif untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit virus Rubella dimana JellyGamat Gold-G akan mengatasi virus secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh lainnya.  JellyGamat Gold-G ini adalah teripang asli yang hidup disamudra. Banyak khasiat yang terkandung dalam JellyGamat Gold-G Selain untuk mengobati penyakit, khasiat dan keampuhan JellyGamat Gold-G ini memang tidak diragukan lagi. Untuk itu, bagi anda yang menderita atau memiliki masalah atau keluhan penyakit segera obati dengan JellyGamat Gold-G. Baca selengkapnya..

Informasi Lanjut silahkan hubungi 081912792273, dan pemesanan melalui SMS Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

” Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima “


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Penyakit Rubella Herbal Dengan Efektif
Ditulis oleh JUhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://freefreemp3.blogspot.com/2013/12/cara-mengobati-penyakit-rubella-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger