Obat Toxoplasma Tuntaskan Virus Infeksi Alami

Posted by JUhli Eri Kamis, 02 Mei 2013 0 komentar
Obat Toxoplasma kami menghadirkan untuk anda yang bermasalah dengan infeksi toxoplasma,obat herbal Ace Maxs adalah obat alami yang diramu dari 100% bahan alami yang terdapat antivirus, antibakteri, dan antiparasit yang sangat kuat sehingga dapat membunuh parasit yang mengakibatkan toxoplasma secara oftimal. Dianjurkan untuk anda yang terkena infeksi toxoplasma segera tuntaskan dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs mengatasi secara efektif dan aman.

Mengenal Virus TOXOplasma



Toxoplasma adalah sejenis hewan bersel satu yang sering juga disebut dengan protozoa. Toxoplasma merupakan parasit yang sering mengifeksi hewan dan manusia. Banyak yang takut untuk memelihara kucing hanya karena toxoplasma, sebenarnya ukan hanya kucing yang dapat terinfeksi toxoplasma, hampir semua hewan yang berdarah panas dapat terinfeksi toxoplasma, misalnya sapi, anjing, kuda, babi, domba, tikus, burung, haster, dll. Parasit ini juga bisa terdapat pada daging setengah matang, telur setengah matang, buah-buahan atau sayuran yang tercemar tinja hewan peliharaan yang mengandung oosit toksoplasma, salah satu bentuk toksoplasma yang dapat menimbulkan infeksi.


Toksoplasma dalam bentuk tachizoit terdapat dalam cairan tubuh seperti darah, air liur, dan cairan sperma, yang mampu ditularkan oleh serangga lewat gigitan. Tachizoit pun bisa bersarang di calon telur atau kelenjar susu sehingga tidak menutup kemungkinan telur dan air susu pun bisa tertular toksoplasma.

Penularan juga bisa terjadi lewat transfusi darah atau transplantasi organ yang membawa kista toksoplasma. Cangkok jantung, ginjal, dan hati bisa menjadi ajang penularan toksoplasma.
Toksoplasma dapat menyerang siapa saja tanpa memandang jenis kelamin dan umur. Sebagian besar orang yang terinfeksi toksoplasma telah membentuk kekebalan tubuh sehingga parasit toksoplasma tidak berkembang dan terbungkus dalam kista.
Berdasarkan beberapa hasil penelitian, sekitar 40 persen wanita hamil pengidap toksoplasma pada awal kehamilan, janin yang dilahirkan akan terinfeksi, dan 15 persen mengalami abortus atau kelahiran dini. Sebanyak 17 persen janin terinfeksi pada trimester pertama, 24 persen pada trimester kedua, dan 62 persen pada trimester ketiga.

Hasil penelitian lain juga mengatakan bahwa 90 persen bayi yang terinfeksi dapat lahir dengan normal, walaupun 80-90 persen bayi tersebut dapat menderita gangguan penglihatan sampai buta setelah beberapa bulan atau beberapa tahun setelah lahir, dan 10 persen dapat mengalami gangguan pendengaran.

Toksoplasma pada bayi dapat menyebabkan kelainan pada saraf, mata, serta kelainan sistemik seperti pucat, kuning, demam, pembesaran hati dan limpa atau pendarahan. Gangguan fungsi saraf dapat mengakibatkan keterlambatan perkembangan psikomotor dalam bentuk retardasi mental (gangguan kecerdasan maupun keterlambatan perkembangan bicara), serta kejang dan kekakuan yang akhirnya menimbulkan keterlambatan perkembangan motorik.

Infeksi pada bayi juga berpotensi menyebabkan cacat bawaan, terutama bila terjadi pada usia kehamilan awal sampai tiga bulan. Toksoplasma juga dapat menyebabkan encephalus (tidak memiliki tulang tengkorak), hydrocephalus (pembesaran kepala), dan bahkan kematian.

Obat Toxoplasma

Rekomendasi Obat Toxoplasma Paling Ampuh Mengusir Parasit

Kami mempersembahkan untuk anda yang terdiagnosa terjangkit infeksi virus Toxoplasma ,pengobatan yang dapat anda lakukan adalah menggunakan pengobatan herbal yaitu pengobatan yang berasal dari bahan-bahan alami. Ace Maxs kini hadir untuk anda yang terkena virus Toxoplasma yaitu pengobatan dengan menggunakan obat herbal yang telah dibuat dari bahan alami pilihan. Kulit manggis dan daun sirsak adalah bahan utama pada Ace Maxs yang telah teruji dan terbukti akan khasiat dan keampuhan yang dimilikinya. Ace Maxs juga berkhasiat sangat ampuh untuk mengatasi infeksi TORCH secara oftimal.

Didalam Obat Toxoplasma Ace Maxs untuk mengatasi Toxoplasma karena terdapat antivirus, antibakter ,anti parasit yang sangat tinggi hingga anti kanker yang sangat kuat. Terdapat senyawa XANthone dan antioksidan yang sangat kuat untuk mengkal radikal bebas. Ace Maxs dapat membunuh virus dan bakteri serta parasit penyebab Toxoplasma sehingga pengobatan akan lebih oftimal. Ace Maxs mengobati secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif. Untuk berkonsultasi silahkan anda hubungi langsung dinomor 081912792273 dan pemesanan silahkan anda ikuti format sesuai yang tertera berikut.

Cara Pesan Ace Maxs


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Toxoplasma Tuntaskan Virus Infeksi Alami
Ditulis oleh JUhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://freefreemp3.blogspot.com/2013/05/obat-toxoplasma-tuntaskan-virus-infeksi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger